Mengapa Bisnis Anda Harus Berada di Google+

123 views

Bisnis Melalui Sosial Media Google+. Google Plus telah menerima tinjauan beragam sejak diluncurkan kurang dari setahun yang lalu. Diperkenalkan sebagai alat Media Sosial, tidak terasa seperti itu. Seiring berlalunya bulan, perubahan diterapkan hampir setiap minggu yang mengarahkan Google+ lebih ke format media sosial yang dikenal, namun “pesan” ketidakkonsistenan tentang apa itu semua membuat banyak pengguna teluk.

Lingkaran dan +1 membingungkan lebih dari beberapa dan bisnis tidak yakin tentang cara menggunakan laman merek sebagai alat yang efektif untuk mempromosikan produk / layanan mereka. Jadi pertanyaannya bertanya – apakah bisnis Anda harus aktif di Google+? Iya nih. Mulai sekarang juga. Pada tanggal 31 Mei, Google Places telah dihapus dan diganti dengan Laman Lokal Google+ – lompatan besar untuk dinas Google+ sebagai indikator lain yang membuat Google bergerak untuk lebih memantapkan posisinya sebagai bukan hanya mesin telusur yang dominan, tetapi sebagai prioritas untuk bisnis ‘ kehadiran sosial online.

Pemasaran Bisnis Melalui Sosial Media Google+

Di bawah ini, saya telah membuat 10 daftar item untuk menjelaskan mengapa bisnis Anda harus menempatkan Google+ pada pemasaran media sosialnya:

  1. Lebih Besar dari yang Anda Pikirkan Yakin Facebook memiliki 800 juta pengguna, tetapi setelah hanya sekitar 8 bulan Google+ mendekati 200 juta di seluruh dunia. Laman Merek Google+ tumbuh lebih cepat daripada di Twitter. Lakukan matematika pada keduanya dan implikasinya untuk masa depan jelas.
  2. Pengaturan Mudah Dibandingkan dengan Facebook, Google+ yang disiapkan untuk halaman pribadi dan merek kini jauh lebih mudah, begitu juga pengaturan privasi yang menjengkelkan.
  3. Integrasi Platform Kejeniusan di belakang Google+ adalah integrasi lengkapnya dengan platform Google lainnya yang mungkin digunakan oleh bisnis Anda. Gmail, Google Documents, Picasa, dan menggunakan Chrome sebagai browser Anda mungkin sudah ada dalam rotasi harian Anda dan dengan demikian menambahkan Google+ sebagai alat media sosial utama Anda akan menyederhanakan upaya harian Anda. Jika Anda tidak menggunakan yang di atas, maka Anda harus – pesaing Anda.
  4. Implikasi Pencarian Lingkaran Lingkaran Google+ jauh lebih dari sekadar cara menyenangkan untuk mengelompokkan minat, persahabatan, dan asosiasi Anda. Ketika Lingkaran Anda dibuat dengan benar dan Anda menarik calon pelanggan dalam Lingkaran Anda, penelusuran Google di masa mendatang kemudian dipengaruhi oleh hubungan mereka dengan Anda sebagai bisnis. Jika mereka masuk ke akun Google mereka, mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menemukan bisnis Anda dalam permintaan pencarian untuk kategori Anda – jika Anda memiliki satu sama lain di Lingkaran Google+ yang sama.
  5. Implikasi Pencarian Google +1 TIDAK seperti Facebook “like”. Jika seseorang mengeklik ikon +1 baik dari laman beranda Anda atau ketika ikon ditampilkan di samping daftar hasil penelusuran Google Anda, kemudian akan memengaruhi penelusuran mereka untuk kategori yang relevan dengan bisnis Anda di masa mendatang. Melibatkan pengguna di Google+ kemudian meningkatkan peluang bisnis Anda akan menerima +1, sehingga meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan ditemukan pada penelusuran yang dilakukan oleh pengguna tersebut di masa mendatang, bahkan jika mereka “lupa” tentang Anda. Anda mungkin telah berada di Google Page 5 pada pencarian umum, tetapi sekarang, jika seorang pengguna telah memberi Anda +1 di masa lalu, posisi Anda dapat melompat ke Halaman Satu untuk mereka dan bahkan bagi mereka di Lingkarannya.
  6. Aplikasi Ponsel Unggul Baik dalam hal desain dan kegunaan, iPhone Google+ dan Aplikasi Android jauh lebih unggul daripada Facebook, Twitter, Pinterest, dan lainnya.
  7. Unggah Foto Otomatis ke Cloud Foto yang diunggah ke Google+ langsung masuk ke cloud untuk disimpan dengan aman. Lebih baik lagi, jika Anda menggunakan Android, Anda dapat mengaktifkan pengaturan untuk secara otomatis mengunggah foto apa pun yang diambil dari ponsel Anda langsung ke cloud (di bawah akun pribadi).
  8. Hangouts Google+ Hangouts adalah ruang obrolan utama dan membuat alat konferensi bisnis yang hebat – bahkan sebagai cara untuk melibatkan pelanggan dari Lingkaran dalam tatap muka Q A atau webinar.
  9. Kemudahan Posting Bertarget Saat membuat pos untuk akun pribadi atau laman merek Anda, Google+ secara otomatis memberi Anda opsi yang sangat mudah dilihat dan mudah digunakan untuk menargetkan pengguna tertentu. Sesuaikan pesan untuk audiens yang spesifik dengan mudah.
  10. Tempat Seperti yang dinyatakan pada awal artikel ini, Google Places telah digantikan oleh Laman Lokal Google+. Jika Anda memiliki bisnis fisik yang sukses tergantung pada pelanggan yang mencari dan menemukan lokasi Anda di kota, maka Anda MEMBUTUHKAN untuk mengatur halaman Google+ Anda.

Kesimpulan Fitur brilian disisihkan, satu bukti mencolok bahwa Google+ harus didahulukan dalam kampanye Media Sosial bisnis Anda adalah ini – ini Google. Google tidak akan bergerak kemana-mana dan setiap langkah yang mereka buat selama beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa mereka perlahan tapi pasti meluncurkan satu jaringan sosial yang ada di sini untuk tinggal. Implikasi hasil pencarian saja menuntut agar bisnis Anda mulai mengembangkan kehadiran Google+ yang kuat.

/bisnis-melalui-sosial-media-google +

Informasi Teknologi

Penulis: 
author
Mediapembahsan.com adalah media sharing informasi pendidikan yang mengulas tentang, pendidikan secara umum, materi sekolah, soal pelajaran, perangkat, dan info menarik lainnya.

Posting Terkait